Sirkuit Terbaik Sepanjang Sejarah Dalam Pertandingan F1Turnamen pertandingan tennis menjadi salah satu ajang yang ditunggu para pro player olahraga dengan menggunakan raket ini. Ada banyak turnamen tennis yang diselenggerakan dan sangat bergengsi bagi para atletnya. Tak hanya itu, hadiah yang banyak juga cukup menggiurkan bagi para atlet jika bisa menjadi juara.

Sirkuit terakhir datang dari benua Asia. Jepang memang memiliki beberapa sirkuit yang menawan seperti Mottegi dan tentunya Suzuka. Trek Suzuka memiliki panjang lintasan 5.807 km dengan jumlah tikungan mencapai 18. Meski terkenal dengan kincir angin yang dekat dengan posisi sirkuit, Suzuka dinilai sebagai sirkuit yang paling berbahaya. Ada banyak pebalap yang merenggang nyawa pada sirkut ini seperti pebalap MotoGP Keisuke Sato dan yang teranyar adalah Jules Bianchi pada tahun 2014.Tidak semua sirkuit bisa untuk mengadakan balap F1. Setiap sirkuit setidaknya harus lulus dari inspeksi yang dilakukan FIA. Ini untuk menjaga kualitas balapan tetap terjaga dan yang terpenting keselamatan antar pebalap.

Sirkuit ini terletak di desa Northamptonshire. Silvertone menjadi tuan rumah pertama kali pada tahun 1948 dan terus menggelar balapan MotoGP hingga saat ini. Sirkuit ini memiliki 18 tikungan dengan rincian 10 tikungan ke kanan dan 8 tikungan ke kiri. Dengan lebarnya track Silvertstone, membuat aksi balap membalap sering terjadi pada seri ini.Serie pertamanya akan diawali dengan Australia Open di bulan Januari. Lalu dilanjutkan dengan serie kedua di bulan Mei yang akan berlangsung di Prancis. Setelah itu, gelaran Grand Slam berlanjut di Inggris dan diberi nama Wimbledon. Sebagai penutup, Amerika Serikat menjadi tuan rumah dengan Grand Slam US Open yang diadakan di New York.

secara terus menerus. Parabolica adalah tikungan terakhir yang membentuk setengah lingkaran menjadi bagian favoirt para pebalap.Sirkuit ini berada pada dataran Eropa, lebih tepatnya negara Belgia. Sirkuit ini adalah sirkuit terpanjang dengan panjang lintasan 7.004 km. Terdapat 19 tikungan dengan tikungan yang paling terkenal adalah Eau Rouge. Juara dunia F1 pada tahun 2007, Kimi Raikkonen bahkan menyebut sirkuit ini sebagai sirkuit terbaik yang pernah ia lintasi. Raikkonen berhasil menang sebanyak 4 kali pada sirkuit ini dengan Michael Schumacher di peringkat atas dengan

Nah, di Amerika sendiri ada sebuah liga professional permainan basket yang disebut dengan NBA. NBA diikuti oleh 2 wilayah yang masing-masing wilayah memiliki 15 tim. Nantinya, tim dari peringkat 1-8 akan bertarung dalam babak playoffs di masing-masing wilayah.Sirkuit selanjutnya datang dari negara legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi. Sirkuit Mugello memiliki panjang lintasan 5,2 km yang dibangun pada tahun 1973. Sirkuit ini memiliki jumlah 15 tikungan yang membuat pebalap memiliki peluang untuk melakukan aksi salip-menyalip.

Jika kita berbicara tentang turnamen, yang terlintas di pikiran kita adalah sebuah kompetisi professional yang dijalankan dan dikelola secara baik oleh suatu organisasi. Ya, ini adalah dasar pemikiran yang benar dan tidak meleset. Ada beberapa turnamen basket yang diselenggerakan lembaga professional di masing-masing negara dan masuk dalam kelas bergengsi. Apa saja itu?Turnamen sepak bola juga bertujuan untuk tujuan komersil. Tidak heran, banyak sekali kita melihat merek-merek terkenal yang terbentang di stadion sepak bola. Ini karena banyaknya pasang mata yang menyaksikan sebuah pertandingan sepak bola.